Headlines News :
Home » » Gerindra: "Wakil menteri" Perburuk Kinerja Kementerian

Gerindra: "Wakil menteri" Perburuk Kinerja Kementerian

 Partai Gerindra ikut menyoroti adanya jabatan wakil menteri. Gerindra menilai posisi tersebut justru akan memperburuk kinerja kementerian.

"Pengangkatan wakil menteri baru yang sudah diumumkan berjumlah lebih dari 10 orang ini mencerminkan keinginan SBY," kata Juru Bicara Partai Gerindra Martin Hutabarat kepada Metrotvnews.com, Senin (17/10).

Menurut Martin, jika Presiden SBY merasa ada kementerian kurang baik kinerjanya, langkah lebih tepat adalah mengganti menterinya.
Jabatan wakil menteri akan memperburuk kinerja kementerian, apabila tidak sejalan dengan menterinya. "Bisa-bisa menimbulkan dualisme yang membuat kementerian tersebut malah semakin memburuk kinerjanya," ujar dia. Martin melihat, pengangkatan wakil menteri adalah keinginan SBY. Bukan atas permintaan atau keinginan menterinya. Ketidakpuasan rakyat atas kinerja pemerintahan direspon tidak pas oleh Presiden. "Pengangkatan wakil menteri ini banyak yang tidak diketahui menterinya. Seorang menteri ketika saya tanya apakah pengangkatan wakilnya atas permintaannya, mengatakan bahwa ia pun tidak dilibatkan dalam pengangkatan itu," bebernya.




Source : http://www.metrotvnews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template