Headlines News :
Home » » Start Yang Buruk Di Laga Perdana

Start Yang Buruk Di Laga Perdana


Hasil yang kurang baik ditorehkan oleh Persib Bandung ketika ditahan imbang tamunya Semen Padang 1-1, dalam pertandingan perdana Liga Prima 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Semen Padang berhasil mencetak gol di menit 72 lewat pemain pengganti, Mustafa Aji. Gol balasan tim Maung Bandung dilesakan Miljan Radovic lewat titik penalti di menit 76.

Di babak I, persib bandung gagal mengembangkan permainannya. Pressing yang diterapkan pemain Semen Padang mampu membuat pemain tengah Persib mati kutu. Jarak antar pemain tengah yang terlalu jauh menyulitkan para pemain Maung Bandung berkreasi membongkar pertahanan tim Semen padang. Di babak I, persib tidak mampu mencetak satupun tembakan berbahaya ke gawang.
Sebaliknya, Semen Padang berhasil melancarkan serangan balik yang mampu merepotkan pertahanan tim Persib. Walaupun terperangkap offside 5 kali, namun  tim Kabau Sirah mampu menyulitkan bek sayap Persib. Semen Padang pun berhasil membuat 1 peluang emas yang berhasil dihalau Zulkifli Syukur. Enam kali shoot off goal Semen Padang dibanding 3 kali Persib di babak I menjadi gambaran serangan yang dibangun kedua tim. Tim merah dari Padang ini bahkan berhasil menciptakan 5 tembakan sudut.
Di babak II, keadaan tidak berubah. Semen Padang tetap mampu memainkan pola permainan seperti di babak I, sementara itu Persib tidak melakukan perubahan apapun.
Di menit 69, pemain belakang persib Zulkifli Syukur mendapat kartu kuning yang kedua. Tak pelak wasitpun menghadiahi kartu merah. Sesaat kemudian, Mustafa Aji yang menggantikan Eli Aiboy beberapa detik sebelumnya, berhasil menempatkan bola di gawang Jandri Pitoy di menit 72.
Gol yang dicetak Mustafa menyengat pemain tim persib yang bermain 10 pemain untuk keluar menyerang. Hasilnya di menit 75, pemain belakang Semen Padang Tomi Rifka dianggap melakukan pelanggaran terhadap Miljan Radovic di dalam kotak penalti. Tanpa ampun, Radovic berhasil menaklukan Samsidar, dan kedudukan berubah menjadi 1-1.



Source:http://simamaung.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template