Headlines News :
Home » » AT&T 5 menggaet 3 perangkat android baru : Samsung, Motorola, dan Pantech.

AT&T 5 menggaet 3 perangkat android baru : Samsung, Motorola, dan Pantech.

Berita baru datang hari ini bahwa AT & T Wireless akan merilis lima semua perangkat Android baru. Meskipun rilis dari Samsung Galaxy S II diharapkan menjadi hit terbesar sejak Galaxy pertama S, kata telah datang dalam bahwa AT & T akan membawa: Samsung Captivate Glide, Pantech Pocket, AT & Tersedia T, Samsung DoubleTime, dan Motorola Atrix 2 .

Android 2.3 Gingerbread diharapkan akan disertakan dengan semua ponsel kecuali untuk DoubleTime Samsung. DoubleTime datang dimuat dengan Android 2.2 Froyo. Dengan penambahan lima ponsel baru, baik AT & T dan OS Android berharap untuk menjadi pemimpin teknologi genggam.

 



Sebelum kita terlalu terjebak dalam saat ini, mari kita lihat spesifikasi dari perangkat ini.

Motorola Atrix 2 telah diumumkan dan dikatakan memiliki "kekuatan ekstrim", menurut AT & T. Kekuatan macam apa? Tentu saja, seperti pendahulunya, 2 Atrix 4G akan mendukung data frekuensi dan kecepatan hingga 21 Mbps! Spesifikasi lainnya adalah seperti biasa: sebuah prosesor dual-core 1GHz, hingga 32GB memori internal (dengan kartu micro SD), layar 4,3 QHD, kamera 8MP ditambah dengan LED flash, 1080p HD video capture, dll

Ke dua nomor telepon, Samsung Captivate Glide. Ponsel ini memiliki fitur spesifikasi serupa dengan, tetapi Atrix 2 layar adalah terjebak pada 4 inci dengan layar Super AMOLED. Kemampuan pemutaran HDMI juga disertakan dengan Captivate Glide dan dukungan VPN. Sebuah 1GHz Nvidia Tegra 2 AP20H prosesor dual core juga termasuk.



Samsung DoubleTime diharapkan menjadi yang paling rendah hati mengenai perangkat android, tetapi tidak terlalu meremehkan. Perangkat ini dilengkapi dengan qwerty keyboard yang terintergrasi slide-out dan konektivitas 3G, 260MB RAM dan prosesor Qualcomm 600 MHz. Sedangkan untuk layar, 3,2 "layar sentuh dengan pilihan 320 x 480 dan 480 x 320 resolusi HVGA.


Merasa putus asa sedikit penggemar Android? Masih ada dua perangkat yang tersisa di daftar AT & T. Pocket Pantech fitur 4 "layar SVGA dengan kamera 5MP dengan LED flash dan merekam video HD. Anda juga dapat menemukan prosesor 512MB di Pocket juga. Mengapa spesifikasi tidak sebagus Atrix 2 dan memikat? Ini telepon tertentu seharusnya menjadi salah satu ramping, clocking in di 114.7mm x 78mm x 11.3mm. Anda dapat melihatnya di foto pertama dari artikel ini.

Akhirnya, telepon tersisa: The Tersedia AT & T. Tersedia akan menjadi smartphone Android kedua di bawah rencana GoPhone AT & T. Perangkat ini memiliki 512 MB ​​RAM, layar sentuh kapasitif 3.5in, kamera 5MP, dan Android 2.3 Gingerbread. Mereka adalah beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan mengingat bahwa itu adalah suatu GoPhone.

Jadi apa yang kita cari di sini? Kisaran adalah dari Atrix Moto 2, ke Tersedia AT & T. Apakah Anda ingin pergi pra-bayar atau di bawah kontrak 2 tahun, ponsel ini punya berbagai di mana AT & T memastikan bahwa salah satu ponsel yang tepat bagi Anda.




  







Source : http://www.itsagadget.com/









Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template