Headlines News :
Home » » Spa Dengan Pemandangan Alami Kota Bandung

Spa Dengan Pemandangan Alami Kota Bandung



Apa yang dicari oleh pengunjung spa selain perawatan yang lengkap dan terapis yang handal? tentunya suasana yang tenang dan nyaman agar badan benar-benar bisa merasa rileks, bebas dari stres dan kelelahan yang mengganggu. Kembang Spa memanfaatkan sejuknya udara di Dago Pakar untuk menciptakan suasana spa open air yang sejenak membuat Anda lupa bahwa Anda masih berada di tengah kota.

Tak perlu jauh-jauh ke Ubud, cukup setengah jam mengemudi dari pusat kota Bandung, Anda sudah sampai di Kembang Spa. Kembang Spa memadukan nilai tradisional dan kekayaan alam dalam kemewahan, cocok bagi Anda yang mencari spa treatment sekelas resort mewah namun dalam harga yang terjangkau.

Kembang Spa menawarkan full spa treatment mulai dari pijat kaki refleksi, full body massage, traditional hot stone massage, body scrub/mask, bath herbs, milk bath, steam bath, creambath, manicure dan pedicure. Teknik pijat yang digunakan adalah teknik pijat tradisional hasil kombinasi dari teknik pijat Jawa, Pijat Bali dan Pijat Sunda, teknik pijat yang tidak akan Anda temui di tempat lain.

Dengan ruang perawatan yang berkonsep open air, Anda tidak hanya bisa menikmati kesegaran udara dataran tinggi Bandung tapi juga pemandangan hijaunya kota Bandung atau menikmati foot massage di tepi kolam renang sambil sesekali menyeruput minuman kesehatan favorit Anda. Nikmati juga paket perawatan lengkap sambil ditemani suara gemericik air terjun yang terdengar di ruang massage. Suasana yang tenang akan membawa tubuh Anda lebih rileks dan badan menjadi lebih segar.






Source : http://kapanlagi.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template