Headlines News :
Home » , » Selena Gomez menjadi cover majalah Fashion edisi Oktober 2011

Selena Gomez menjadi cover majalah Fashion edisi Oktober 2011

Selena Gomez menghiasi halaman sampul majalah fashion edisi Oktober 2011 .bintang Disney  berumur 19 tahun ini terlihat cantik di sampul majalah dengan gaun ungu dan anting-antingnya.



Dia berbicara tentang banyak hal dalam edisi terbaru majalah Fashion Kanada termasuk pacarnya Justin Bieber, belanja dan mendengar dirinya sendiri di radio.

Selena tetap tutup mulut tentang pacarnya tapi tidak mengungkapkan rahasia kecil tentang kosakata Kanada Justin: "Dia bilang" Eh? 'Banyak dan Dia mengatakan itu hal Kanada juga, tapi aku tidak tahu'


Saat mendengar salah satu lagu nya dari album barunya When Sun Goes Down di radio: "Saya saat itu berada di LA di Starbucks. Aku berada di drive-through, dan aku berteriak dan menelepon ibu saya dan kita berdua  menangis. Ini adalah saat yang besar bagi saya. Pelayan disana mungkin berpikir aku adalah seorang remaja emosional."

"Aku harus berada dalam mood untuk berbelanja. Aku tidak tahan belanja untuk celana jeans-aku benci harus mencobanya. Tapi aku dapat berbelanja sepatu untuk hari. "  




Source : http://www.stylebistro.com/
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template