Headlines News :
Home » , » Konser tribute to Michael Jackson

Konser tribute to Michael Jackson

Sebuah konser bertajuk tribute to Michael Jackson pekan lalu 8 Oktober 2011 yang di gelar di Millenium Stadium, Inggris raya. Konser ini didedikasikan untuk raja pop Michael Jackson, yang meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 yang menderita serangan jantung, dan sekaligus perayaan ulang tahun ke-40 solo karirnya. Konser ini membantu untuk meningkatkan kesadaran dan meraup dana untuk Proyek AIDS  di Los Angeles dan The prince Trust.

Konser ini dimeriahkan oleh artis-artis papan atas seperti : Ne-Yo, Yolanda Adams, Cee Lo Green, Smokey Robinson, Latoya Jackson, Leona Lewis, Christina Aguilera, Jamie Foxx, Gladys Knight dan lain sebagainya.






Acara ini di rencanakan pada April 2011, yang di representasikan untuk seluruh keluarga Jackson. Katherine Jackson mengatakan "Michael mendedikasikan seluruh hidupnya untuk dunia melalui kecintaannya terhadap musik dan pengabdian kepada dunia. Aku yakin bahwa acara ini akan menjadi peristiwa besar dalam skala yang cukup, bakat dan imajinasi untuk membentuk perayaan yang layak bagi kehidupan Michael


















 








Source : http://www.singersroom.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. On deu Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template